Senin, 18 Juni 2012

Mereka Datang...

Sudah hampir sewindu saya tinggal di pulau ini. Sebuah pulau yang konon adalah landas kontinen, jadinya aman dari pengaruh gempa maupun letusan gunung api ( sampai saat ini sih ).
Dua tahun setelah kerja di pulau ini, adik saya 'nyusul' ke sini. Maklum menjalankan kewajiban ikut suami he he. Syukurlah tinggalnya di Balikpapan.
Hampir setiap field break saya sempatkan mampir, kadang nginap dulu 1 hari.
Jarak tempuh dari Balikpapan ke tempat saya sekitar 170 km. Tapi perjalanan itu harus ditempuh via darat dan air. Kondisi jalan yang jelek dan kesibukan yang bertambah seiring munculnya anak anak membuat dia belum pernah main ke tempat saya.
Rencana sih ada terus tapi selalu terhambat. Namun akhirnya ada saja jalan untuk dapat mewujudkan rencana.
Kedatangan si bungsu ke Kalimantan untuk refreshing ( gitu sih kata ibu saya) membuat rencana kedatangan ke tempat saya muncul lagi.
Akhirnya perjalanan mereka dilaksankan di April '12. Menggunakan mobil yang menyeberang pakai kapal Ferry dan perjalanan darat sekitar 3,5 jam akhirnya mereka tiba di Tanah Grogot.

Terima kasih saudara-saudaraku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar